Rabu, 23 Januari 2013

Iconia PC Tablet Dengan Windows 8 Type W510 Semakin Cerdas Untuk Berkreativitas


Sebuah inovasi baru yang ditunggu-tunggu banyak orang untuk berkreativitas dalam dunia komputerisasi tentunya,3M: Mudah, Menyenangkan, Menguntungkan . itulah yang di luncurkan Acer dengan Tablet PC Acer Iconia model W510. Mudah dalam penggunaan dan pengoperasiannya dengan di paketkan Sistem Operasi terbaru Windows 8 membuat pengguna menjadi semakin cerdas dalam berkreativitas dengan fitur –fitur terbaru. Menyenangkan dengan kecepatan dan kwalitas terjamin membuat pengguna tidak perlu takut akan suasana yang membosankan karena Tablet PC Acer Iconia model W510 sudah teruji secara teknis mampu beroperasi lebih cepat dan lebih lama sekitar 18 jam dibanding tablet PC lainya. Menguntungkan  dengan menggunakan Tablet PC Acer Iconia model W510  pengguna dapat menghemat dari sisi ekonomi dan waktu karena Tablet PC Acer Iconia model W510  dibandrol dengan harga terjangkau tetap kwalitas terjamin.

Adapun gambaran spesifikasi yang di memiliki Tablet PC Acer Iconia model W510  sebagai berikut: Dengan layar 10.1 inci High Definition (HD) ukuran 1366 x 766 pixel dan multi-touch In-Plane Switching juga bisa di ubah untuk posisi letaknnya memudahkan bagi pengguna dalam mengatur letak posisi layar.  Dan dengan ditambah prosesor Intel Atom Z2760, memory 2GB DDR3, hard disk 32GB SSD, juga  grafik Intel Media Accelerator 3650 menjadikan performa Tablet PC Acer Iconia model W510  lebih cepat secepat menggoreskan jari anda di layar monitor.

Serta Micro USB 2.0 menjadikan kegiatan proses transfer data lebih cepat, dilengkapi juga dengan dual camera crystal eye HD8 MP untuk keperluan dokumentasi lainya atau berkekspresi di depan kamera bisa juga dapat digunakan untuk pengoperasian software video confrence atau lainya dengan kwalitas gambar resolusi FullHD (1080p). Detachable keyboard docking  sebagai fitur yang bagus sekali berfungsi sebagai keyboard external yang bisa di lepas ataupun diputar hingnga 295 derajat...wahhh sungguh menakjubkan bukan kehadiran Tablet PC Acer Iconia model W510 .


Tablet PC Acer Iconia model W510 memiliki salah satu macam warna silver / perak yang memerikan nuansa cerah sehingga tidak bosan untuk dilihatnya sehari- hari dalam penggunaan. Dan dengan design elegan juga kokoh terlihat mewah tetapi simple dan ringan karena mempunyai berat sekitar 580 gram saja, jadi mudah dan simple dibawa kemana saja tanpa harus memakan tempat yang besar.wooowww enteng sekali....


Tablet PC Acer Iconia model W510 ini memang sangat membantu dalam beraktivitas dan berkreativitas dalam dunia komputurisasi, dengan di bundle sistem operasi windows 8 . Jadi buat anda yang suka dengan dunia komputerisasi apapun profesi anda Tablet PC Acer Iconia model W510 sangat cocok untuk dimiliki.



Tidak perlu diragukan lagi untuk memilikinya...Pekerjaan anda menjadi lebih Mudah, Menyenangkan dan yang pasti Menguntungkan.Ayo Tunggu apalagi segera miliki Tablet PC Acer Iconia model W510  yang memiliki fitur-fitur canggih dan kemampuan yang telah terbukti. Sekarang sudah tersedia di gerai-gerai  acer yang tersebar di seluruh indonesia atau kamu dapat memesan langsung melalui internet. Kamu juga dapat bertanya langsung ke Acer contact center di line 500-155 atau berkunjung di situs Acer Indonesia yang beralamaat di www.acerid.com. Dan juga service center Acer yang tersebar di seluruh indonesia.  tentunya "Semakin Cerdas untuk berkreativitas bersama Iconia PC tablet dengan Windows 8 Type W510".

16 komentar:

  1. mari berkreatifitas dalam mengikuti kontes ini... hehe

    BalasHapus
  2. Selamat malam...Iconia PC Tablet dengan Windows 8 impian saya...tulisan yang informatif dan rapi...semoga sukses buat penulis..

    BalasHapus
  3. sukses slalu juga buat sobat

    BalasHapus
  4. salam kompetisi..
    semoga sukses :D

    BalasHapus
  5. ikut menyimak aja sok. salam blogger :)

    BalasHapus
  6. Nice Artikel..... Lanjut dengan artikel lainnya

    diwalpharian.blogspot.com

    BalasHapus
  7. review yang sangat membantu. jangan lupa kunjungi blog saya juga http://liesnureni.blogspot.com/2013/04/acer-iconia-w510-saat-dunia-berada.html

    BalasHapus
  8. artikel nya keren gan.....!!!!ngga bikin bosen baca nya....hehehehe!!!
    kunjungi balik gan...hehehehe
    http://sdiindonesia.blogspot.com

    BalasHapus
  9. Nice artikel. Sukses selalu kak hehe. Baca juga artikel Tips Menghitamkan Sepatu Converse Terima Kasih

    BalasHapus